Wednesday, December 21, 2011

GoogleAdsense

Daftar GoogleAdsense Lewat Indyarocks

Google Adsense GoogleAdsense
GoogleAdsense
Oleh: www.gok1lz.blogspot.com
Bagi anda yang memiliki blog atau website tentunya sangat mendambakan iklan Adsense nempel di blog atau website anda. Sayangnya daftar GoogleAdsense untuk sekarang tidak semudah dulu pada tahun 2008 ke belakang. Peraturan untuk memiliki akun GoogleAdsense sekarang cukup rumit, diantaranya :
  1. Memiliki blog atau website dengan konten bahasa yang disetujui oleh GoogleAdsense diantaranya bahasa Inggris. Untuk konten bahasa Indonesia saat ini belum diterima GoogleAdsense.
  2. Blog atau website sudah aktif minimal 6 bulan.
  3. Memiliki minimal 10 halaman.
  4. Tambahkan link affiliate dari produk lain, jangan cuma artikel. Karena GoogleAdsense tidak suka situs yang hanya memperuntukan untuk mendapatkan keuntungan dari GoogleAdsense.
  5. Buat navigasi yang baik pada situs anda.
  6. Jangan ada broken link, atau link yang rusak atau mati.
  7. Dan masih banyak lagi.
Tapi jangan kawatir ada alternatif yang mungkin bagi sebagian orang bisa dibilang mempermudah untuk mendapatkan akun GoogleAdsense. Caranya yaitu dengan daftar lewat situs rekanannya yaitu http://www.indyarocks.com. Situs ini merupakan jejaring sosial dari India, tapi diberi  kewenangan oleh GoogleAdsense untuk membantu membernya mendapatkan akun GoogleAdsense.
Ingin tahu caranya gimana? OK baca baik-baik kemudian praktekkan.
  1. Silahkan klik atau copy link berikut > http://www.indyarocks.com/register_step1.php (ini bukan link affiliate).
  2. Silahkan daftarkan diri Anda. Bagi Anda yang sudah memiliki email atau memiliki akun di jejaring sosial pasti langsung mengerti.
  3. Setelah itu silahkan menuju ke > http://www.indyarocks.com/adsense/adsense_index.php Isi profile anda lebih dari 50%.
  4. Upload 10 foto, baik foto pribadi atau anda bisa mencari foto yang ada di Yahoo.com atau Ask.com, jangan di google.
  5. Lalu posting 2 artikel. Kita bisa mengambil artikel dari ezinearticles.com lalu di edit menggunakan google translate.
  6. Daftarkan diri anda di GoogleAdsense.
  7. Cek email Anda, kalau diterima klik link ke GoogleAdsense, kemudian daftarkan diri anda di GoogleAdsense.
( Kalau bingung lihat Tutorialnya )
Begitulah langkah-langkah untuk mendapatkan akun GoogleAdsense, tapi sampai dipostingnya artikel ini penulis juga selalu ditolak oleh GoogleAdsense. Mungkin sudah 10 kali saya ditolak oleh GoogleAdsense, padahal semua artikel dan gambar diterima atau diuprove oleh Indyarocks, tapi masih saja Kang Google menolak. “Ga tau pengorbanan saya apa? Sudah cape-cape ngumpulin materi, pake bahasa inggris lagi. Menyesuaikan keywords artikel dengan tags gambar”. “Cape dech….”
Tapi untuk mendapat akun GoogleAdsense lewat Indyarocks.com bener lho bukan bohong, meskipun banyak yang gagal tapi banyak pula yang berhasil… Dan saya juga tidak akan nyerah gitu aja, saya akan terus nyoba dan nyoba sampai titik darah penghabisan. Dan kalau sudah mentok mungkin saya terpaksa pake jurus akhir yaitu nunggu blog saya yang kontennya pake bahasa inggris dewasa dulu yaitu www-BuildWebsite.com. Bagi teman-teman yang punya misi sama mari kita sama-sama berjuang dan berdo’a… Bagi yang sudah berhasil ditunggu sharingnya…

1 comments:

mario lau3 said...

mantabs uga sis

Post a Comment


Visit this site.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management